Adslab.pro

Disni Anda akan belajar jualan online menggunakan Facebook Ads mulai dari basic hingga advanced. Materi disusun secara sistematis dan dengan pembahasan yang logis, sehingga mudah dipahami bahkan oleh pemula sekalipun.
Andika Chandra · February 23, 2021

Punya produk, tapi bingung masarinnya?

Pengen mulai jualan online, tapi bingung dari mana mulainya?

Di Adslab, Anda akan belajar jualan online melalui media iklan Facebook mulai dari level pemula hingga mahir.

Anda belum paham bagaimana membuat website? Ada materi yang sudah disediakan.

Belum punya produk? Masih bingung bagaimana mencari produk yang potensial untuk dijual? Sudah disediakan materi riset produk.

Belum paham bagaimana mendatangkan calon customer? Disediakan materi iklan Facebook dari awal sekali, sehingga Anda akan mudah mengikuti.

Berikut beberapa testimoni member Adslab.pro

“250pcs per hari dengan harga produk Rp300.000”

“Emak-emak tembus 4juta sehari. Tembus profit bersih 80jutaan sebulan”

“Net profit rata-rata 4juta sehari”

Tidak perlu banyak kata, silahkan baca daftar materi di bawah ini dan baca review jujur para pembeli Adslab.pro di bawah ini.

 

 

 

Course Content

Expand All
RESEARCH
Facebook Ads
Copywriting
Google Tools
Practical Method
Lesson Content
0% Complete 0/1 Steps
Other
Lesson Content
0% Complete 0/1 Steps

About Instructor

Andika Chandra

Bapak rumah tangga yang kebetulan suka ngopi dan bikin ads copy. Pernah kerja di BUMN sebelum akhirnya resign karena BUMN-nya pindah alamat dan saya gak diajak pindah.

1 Course

+426 enrolled
Open Registration

Course Includes

  • 20 Lessons
  • 107 Topics
  • Recently Active Members

Ratings and Reviews

5.0
Avg. Rating
36 Ratings
5
36
4
0
3
0
2
0
1
0
What's your experience? We'd love to know!
heruid
Posted 2 weeks ago
Mantepp materinya

Materi yg disajikan sangat memuaskan, apa yg ingin di tanyakann sudah terjawad di materi 😀 mantull deh pokoknya...... teknyuuu bngt dahhh

×
Preview Image
ega777
Posted 3 weeks ago
BERSYUKUR

Insya Allah Ilmu yg bermanfaat. dpt diskon dari mas andika, Masya Allah gak nyangka bener2 seneng bgt, dimasa sulit saya dpt ilmu gratis. Bener ternyata usaha gak selalu ttg uang dan modal, buktinya Allah ngasih saya modal gratis melalui mas andika utk bs belajar, mudah2an setelah ini bisa beli hp lagi krn sejak thn kemaren dijual buat bayar kontrakan. Alhamdulillah...ttp bersykur dan semangat.

×
Preview Image
rumusagus
Posted 3 weeks ago
Respon cepat

Respon tanya jawabnya sangat cepat

×
Preview Image
firmanthok88
Posted 4 weeks ago
ONE STOP INTERNET MARKETING NEEDED

Udah gak ada alasan lagi belajar mahal. Materi udah lengkap dan kadang ada update sesuatu yang "gems". Support gak perlu di ragukan. insya Allah selalu membantu banget.

×
Preview Image
wissemanhilmi89
Posted 1 month ago
Supportnya edan

Support dari ownernya bagus banget buat pemula.

×
Preview Image
meudent
Posted 1 month ago
fb ads

keren

×
Preview Image
fahmi03
Posted 1 month ago
riview

good

×
Preview Image
srirezeki
Posted 1 month ago
Awesome

Lengkap...runut...tinggal praktek...konsultasi...mantaps...

×
Preview Image
rollysalvana
Posted 2 months ago
Materi runut dan ramah buat yang baru belajar

menonton video mas adslab nya mas candra yang pasti ga bikin otak oevrload, karena penjelan begitu clear tapi sederhana, gampang dicerna, dan satu hal paling mengasyikan, materi terstruktur demikian enak, hingga proses belajar menjadi mudah di terima.. ajibb ini mahhh

×
Preview Image
alfaraby
Posted 2 months ago
sangat recommended

sangat mudah dicerna penjelasannya..cocok untuk siapa saja

×
Preview Image
Show more reviews
What's your experience? We'd love to know!